Baru! WDYL, search engine all in one dari google

Google secara diam-diam meluncurkan website baru di www.wdyl.com. Apa kelabihannya? Yuk kita simak.
Pernah searching di google kan? [ugh...pertanyaan bodoh]. Saya yakin kalau semua orang yang pernah akses internet pasti kenal google search engine. Kalau ada pertanyaan apapun yang muncul di benak kita, pada umumnya kita bisa mencari jawabannya dengan bantuan google. Namun demikian mungkin Anda belum mengetahui semua fitur yang dimiliki google, selain search engine yang biasa kita gunakan. Misalnya, pencarian gambar, patent, trend kata kunci, dll.
Misalnya saat saya sedarng melakukan riset tentang keyword, maka saya akan menggunakan google trend untuk melihat perkembangan penggunaan kata kunci tersebut untuk mengukur potensi kata kunci yang ingin saya riset tersebut.
Apa hubungannya dengan WYDL? Ada, dengan WYDL, kita bisa memperoleh hasil search kata kunci tertentu dari semua produk google. Misalnya, kita sedang mencari tentang kata kunci eiffel, maka WYDL akan memunculkan hasil untuk maps, sketchup 3D menara eiffel, video tentang menara eiffel, patent, terjemahan berbagai bahasa, dan semua hasil search produk google yang terkait dengan kata kunci eiffel.
Tertarik? Silakan coba akses websitenya di www.wdyl.com, inget, pakai www ya, soalnya tuw website belum 100% beroperasi saat ini.
Oh ya, WDYL itu kependekan dari What Do You Love, secara search buttonnya aja pake gambar hati. Hehehe...

BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

2 comments:

Green NASCAR said...

Kurang kerjaan juga ya google...hehe
sudah ada google masih juga bikin yang lain... :D

Unknown said...

ha..ha.. keren ini jadinya, salam dari pembicara internet marketing