KYOCERA 7135

Dari dulu saya pengen punya PDAphone. Sayangnya agak susah mencari yang untuk CDMA, soalnya saya menggunakan Flexi (apalagi sekarang sudah ada FLEXI COMBO, makin asik tuh pake FLEXI, murah, jangkauannya makin luas, bisa internet, kurang apa coba?). Akhirnya saya menggunakan KYOCERA 7135, lumayan harganya terjangkau (sekitar 1 juta) dan memiliki semua fitur lengkap untuk PDAphone.
Fitur yang ada meliputi:
1. Telepon (pasti) bisa dipasang 2 nomor sekaligus asal CDMA.
2. Standar organizer lengkap (TO DO, Calendar, Contact)
3. Bisa browsing, e-mail, chatting.
4. Gamesnya banyak.
5. External memory SD atau MMC
KYO 7135 memang berbasis PALM, dan mungkin bagi yang terbiasa WINDOWS cukup susah di awalnya. Tetapi keunggulan PALM ada pada ukuran file aplikasinya yang sangat...sangat kecil. Bayangin aja, untuk aplikasi perkantoran (misalnya Document To Go, ukurannya hanya beberapa ratus kb saja). Sehingga dengan external MMC 128 MB kita sudah bisa memuat banyak aplikasi.
Sayangnya KYOku saat in sedang rusak, jatuh. Terpaksa saya mencari lagi penggantinya. Saat ini saya sedang melihat-lihat tipe lain seperti TREO 650. Kayaknya lumayan juga tuh.
We'll see.
Salam hangat.

BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

No comments: