Peluang Bisnis Internet Kursus Online

Belum lama ini, saya coba untuk beli e-book formula bisnis. Semula saya curiga ini e-book seperti yang lain. Ternyata ada nilai lebihnya di beberapa bab yang membuat saya "klik". Pas baca bagian tentang reseller, saya tiba-tiba ngeh. Ini baru peluang buat ngembangin bisnis kursus-online.com saya.

Saya kebetulan punya web site komersial yang menjual kursus PHP dan MySQL. Programnya saya bikin sendiri dan nampaknya cukup disukai oleh para peserta yang sudah jadi member. Seneng rasanya mendapat email testimoni yang rata-rata merasakan manfaat dari kursus yang saya bikin itu.


Tapi sampai saat ini jumlah pesertanya masih kurang menggembirakan. Nah, pas baca e-book setebal 180 halaman itu, saya tiba-tiba mendapat ide untuk membuat reseller. Sebenarnya saya sudah punya ide untuk menambahkan reseller di kursus-online.com. Cuman saya masih ragu-ragu akan efeknya.

Pas baca di e-book formula bisnis itu, saya baru sadar potensi menggunakan reseller untuk mengembangkan bisnis internet. So, minggu itu juga saya langsung beli software reseller sesuai anjuran buku itu dan melakukan sedikit modifikasi di aplikasi kursus saya agar cocok dengan software reseller itu.

Positioning yang saya pikir menarik untuk calon peserta adalah Kursus Dapet Duit! Kebayang kan, terobosan baru. Biasanya kursus harus bayar, dan dapet duitnya entah kapan. Nah kalu di sini smabil kursus bisa berpeluang langsung dapet duit dengan menjadi reseller.

Nampaknya 2 hari ini hasilnya cukup baik.

Rasanya ndak tahan untuk menunggu efeknya setelah beberapa bulan. Mudah-mudahan seperti yang diceritakan di e-book itu.

Salam hangat.
Adhi Prasetio.



BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

2 comments:

Anonymous said...

Berarti waktu saya bikin comment udah sebulan lebih ya Mas..Kira-kira gimana hasilnya ? Sweerrr saya pengin tahu nich... :-)

adhipraz said...

Ugh, sebenarnya rahasia atuh.
Setelah sebulan berjalan lumayan, udah 1,25 juta :).
Sekarang jauh lebih besar dari pada itu.
Tapi memang perlu usaha, tidak tiba-tiba baca terus duit mengalir.