Telah Terbit! Buku Cara Mudah Membuat Desain Web untuk Pemula


Bagi Anda yang ingin belajar membuat desain website, silakan coba buku saya yang terbaru ini. Judulnya adalah "Cara Mudah Membuat Desain Web untuk Pemula".

Buku ini telah tersedia di toko buku mulai tanggal 23 Maret 2010. Silakan kunjungi toko buku kesayangan Anda atau Anda juga bisa dapatkan di toko buku online ini.
Sebelum memutuskan untuk membelinya, saya sarankan untuk membaca reviewnya di sini terlebih dahulu.
Mudah-mudahan bermanfaat.
Salam hangat.

BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

4 comments:

Unknown said...

mas, saya udah beli bukunya, cukup bagus dan saya jadi sedikit mengerti tentang membuat desain web sederhana. cuma ada 1 hal yang kurang ngerti. waktu membuat tulisan home, kontak, dan about me menggunakan gimp, ada kendala saat membuat box dengan text tool, selalu keluar editor teks gimp, apa yang harus saya lakukan? mohon kirim balasannya via email saya, tegar.imansyah@yahoo.co.id

adhipraz said...

Thanks berat sudah membeli buku saya ya.
Saya sudah reply emailnya.
Salam hangat.
Adhi Prasetio.

imaji79 said...

saya sudah beli bukunya mas. Tapi saya masih gak ngerti apa bisa dipakai untuk membuat template blog? sedangkan keluarannya kan dg ext .html sedangkan template blog kan .xml
Tlg dijawab lewat email ya
thx

adhipraz said...

Alamat emailnya apa?
Tapi kira2 begini :
Terimakasih commentnya...
Proyek di buku tersebut tidak bisa digunakan untuk mengganti template blogspot.
Untuk membuat template blogspot, coba download saja salah satu template yang mirip keinginan, dan baru diganti gambarnya menggunakan proses yang mirip dengan di buku.
Salam hangat.