My KYO Back Online

Setelah berkutat selama 2 minggu mencari cara menghidupkan KYO 7135, akhirnya berhasil juga.

Tadinya saat divonis harus instal software ke Jakarta dan bayar 300 rb, pikir saya mending beli lagi baru aja. Sambil nyari KYO baru, saya mencoba mencari solusi sendiri, dan akhirnya berhasil dengan menggunakan software KWPST yang memang khusus digunakan untuk menginstal handphone Kyocera.

Problem pada pesawat saya adalah tidak bisa connect ke Flexi alias searching terus. Saat saya coba program, tidak bisa masuk ke menu programming KYO.

Akhirnya dengan berbekal KWPST dan file upgrade MZ 1044, berhasil juga saya menghidupkan lagi KYO tercinta saya.

Alhamdulillah, dapat ilmu dan lebih hemat.

Welcome back my lovely KYO J

Salam hangat.

BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

1 comment:

Ikramal Hakim said...

Saya mempunyai masalah yang sama, kira-kira dimana saya bisa mendapatkan software kwpst-nya. ( Tolong link-kan alamatnya). Thank's atas infonya.