Welcome My Treo

Ternyata KYO 7135 gak bisa sepenuhnya normal setelah perbaikan.
Problem utama adalah layarnya yang sering kosong.
Harus buka tutup flip berkali-kali baru mau keluar isi layarnya. Itu juga kalau beruntung.

Akhirnya saya harus membuat keputusan berat, yaitu pindah ke lain hati. Pilihan jatuh ke Treo 650. Pertimbangan utamanya, sudah memiliki kamera walaupun belum ukuran mega pixel, namun sudah memadai untuk dipajang di web maupun dilihat di PC. Saya juga memilih yang versi Palm karena merasa windows belum cukup stabil untuk PDAPhone.
Tulisan ini sudah saya kirim menggunakan Treo via email.

Bye KYO, welcome Treo.

BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

1 comment:

Unknown said...

Dhi...punya pengalaman atau pengetahuan ttg HTC TyTN atau di jepang dikenal dengan X01HT, saya tertarik tapi masih trauma pengalaman saya dengan Nokia 6630, 903Sh Sharp yang ternyata dikunci nggak bisa install sembarang aplikasi, harus beli dari web resmi providernya (Softbank)....Gathot, yang sedang mulai melirik smartphone (PDAPhone)