Cara Mengatasi Jet Lag saat Traveling

Kalau kamu pernah pergi ke luar negeri atau akan melakukan traveling ke luar negeri yang memiliki perbedaan waktu cukup signifikan maka pasti akan mengalami jet lag. Penelitian terbaru memberikan tips yang sangat mudah untuk mengatasi jet lag tersebut.

Jet lag adalah sebuah kondisi yang tidak menyenangkan saat kita pergi ke belahan bumi lain yang memilikiperbedaan wilayah waktu signifikan. Sebagai contoh, kalau kita pergi ke Amrik, maka akan terdapat perbedaan waktu sekitar 12 jam. Nah itu artinya kalau kita biasanya tidur jam 21 malam, maka pada waktu yang sama di Amerika adalah pukul 9 pagi. Kebayangkan? Kalau jam biologis kamu biasanya menyuruh tidur tapi malah sudah waktunya bangun.

Cape deh :).
Atau sebaliknya jika biasanya kamu jam 9 masih kuliah atau kerja, malah harus tidur. Padahal jam biologis kita biasanya tidak bisa segera menyesuaikan dengan jam di negara tujuan kita. So what gitu loh?
Ternyata caranya gampang. Setelah melalui serangkaian penelitian, pada ilmuwan percaya bahwa kita bisa mengatasi jet lag dengan cara berpuasa sebelum berangkat menuju ke pesawat yang akan kita tumpangi. Usahakan juga tidak makan cukup selama perjalanan. Gak percaya?
Saya juga baru baca tentang penelitian cara mengatasi jet lag ini, dan belum sempat mencobanya.
Kamu pengen nyoba?

BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

No comments: