Return 275% dalam 15 hari

Semula saya pikir bahwa pendapatan sampai 70 juta dari internet di Indonesia sepertinya tidak mungkin. Namun setelah saya membaca e-book Pak Joko dan menerapkannya, saya tahu bahwa saya salah. Dalam posting bisnis internet saya yang lalu, saya sudah sampaikan bahwa pendapatan saya langsung udah bisa return 125% atau senilai 500 rb dalam 3 hari. Bagaimana setelah setengah bulan berlalu?


Nah, setelah berjalan 15 hari, uang yang saya peroleh baik dari reseller maupun kursus-online.com sudah mencapai 1,1 juta. Ini berarti return 275% dari modal awal saya yang 400 rb.

Hanya dalam 15 hari!!

Rinciannya: 400 rb dari pendapatan sebagai reseller formula bisnis dan 700 rb dari kursus-online.com.

Menakjubkan!!

Berikut detil pendapatan harian saya sejak saya mulai tanggal 11 September lalu:


Ternyata kerja keras saya selama ini melalui internet mulai membuahkan hasil.

Mimpi saya untuk membuat sebuah bisnis yang juga bermanfaat untuk orang lain sudah mulai muncul benihnya. Dengan konsep manfaat ganda yang nyata yaitu memberikan kursus dan peluang bisnis jutaan dari kursus online, ternyata lebih diminati dari reseller formulabisnis yang hanya memberikan manfaat tunggal yaitu peluang bisnis.

Seperti yang pernah saya baca dari buku The Attractor Factor karya Joe Vitalle, untuk menjadi sukses maka dalam berbisnis niat kita harus membantu orang. Nah apabila dalam proses membantu itu kita memperoleh pendapatan bukankah akan sangat menyenangkan? Itulah konsep kursus online yang saya kembangkan. Membantu orang belajar dan membantu orang memperoleh pendapatan. Orang Indonesia yang pinter dan sejahtera !!

Didorong keinginan agar orang Indonesia tidak lagi hanya ngetop sabagai hacker dan carder, saya kembangkan kursus online yang bisa membuat orang Indonesia lebih cerdas minimal dalam bahasa pemrograman internet. Dan dengan menggunakan sistem reseller ini, saya berharap bahwa penyebarannya akan jauh lebih cepat dibandingkan sebelumnya.

Saya makin yakin bahwa memang ada uang yang bisa kita peroleh dari bisnis internet. Saya sudah membuktikannya. Lebih jauh lagi, saya juga yakin bahwa pendapatan puluhan juta dari bisnis di Internet bukan hal yang tidak mungkin kita capai. Mengapa? Karena saya belum menerapkan menerapkan semua strategi yang disampaikan dalam e-book tersebut.

Dan itu semua sebagai efek samping karena sudah membantu orang lain untuk belajar PHP dan MySQL.

Minggu depan udah Lebaran, mungkin akan sangat berpengaruh dalam pendapatan. Lha semua pada mudik :). Jadi saya tidak mengharapkan ada pendapatan selama 2 minggu ke depan.

Monitoring akan saya lanjutkan setelah Libur Lebaran aja.

2 posting saya sebelumnya tentang peluang bisnis internet dan progress setelah saya terapkan 3 hari mungkin sudah sempat anda baca

Maju terus IT Indonesia.
Salam hangat.







BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

2 comments:

Anonymous said...

Udah ada hasilnya dalam 3 hari ? Mmmmm... Itu jualannya lewat situs yang usianya berapa Nas ?

adhipraz said...

Situs saya usianya sudah 2 tahun lebih. Yang penting bukan usianya, tapi jumlah visitor dan relevansi materi.