Akses Gratis Proquest untuk mencari jurnal buat tesis atau skripsi

Sempet browsing ndak sengaja dan menemukan artikel menarik tentang akses gratis Proquest dari Dikti.

Saat browsing artikel itu saya jadi teringat salah satu artikel tentang cara membuat topik tesis yang pernah saya posting sebelumnya. Nah, saat memilih topik tesis, saya sudah sarankan untuk melakukan riset terlebih dahulu atas ketersediaan jurnal pendukung.

Salah satu sumber jurnal yang baik adalah Proquest. Kalau dulu saya aksesnya harus melalui salah satu perguruan tinggi yang berlangganan Proquest.
Namun di artikel ini disebutkan bahwa sekarang Dikti sudah memberikan akses gratis Proquest.
Sayangnya saat saya coba lagi ngadat.
Tapi kalau bisa keren tuh.
Silahkan saja di baca, siapa tahu udah bisa lagi.
Semoga bermanfaat.
Salam hangat.

BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

No comments: