Obyek Wisata Caringin Tilu Bandung

Baru saja saya iseng-iseng jalan-jalan ke Caringin Tilu. Kalau ndak salah terakhir ke sana sekitar 2 atau 3 tahun yang lalu. penasaran juga sudah seperti apa sekarang. Amazing, perubahannya cukup drastis ...

Bagi anda yang tinggal di Bandung tentu sudah tidak asing lagi dengan obyek wisata Caringin Tilu. Bagi yang belum tahu tempatnya kira-kira begini petunjuknya.
Dari arah Gasibu, ikuti jalan Suci atau PHH Mustofa ke arah Terminal Cicaheum. Sekitar 100 meter sebelum Cicaheum atau tepat setelah Surapati Core di kiri ada jalan namanya Padasuka. Nah belok ke situ, nanti akan lewat Saung Angklung Udjo. Terusin saja masuk sekitar 3-4 km. Kalau jalannya udah nanjak banget, itu artinya sudah deket, nanjak banget di sini maksudnya harus pake gigi 1 terus lho.
Ternyata di sana sudah berdiri sebuah cafe yang namanya Cafe Bata Merah. Makanannya sih biasa, ya khas mahasiswa gitu, nasi goreng, mie goreng dan indomie. Selain minuman, tempat itu juga menyediakan jagung bakar dan sisha.
Tapi yang bikin asyik adalah viewnya. Keren banget, apalagi kalau waktu malam kaya barusan. Kayanya seluruh Bandung Selatan dan Timur kelihatan deh dari cafe itu.
Indahnya lampu di kota Bandung dari cafe tersebut sangat menyenangkan untuk di lihat. Dan saat saya tanya sama pelayannya, ternyata masih ada sebuah cafe lagi lebih ke atas di Caringin Tilu nya. Jadi penasaran. kapan-kapan tak coba ke sana ah..
Selamat mencoba.
Salam hangat.

BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

4 comments:

moratmarit said...

makasih atas infonya.
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.

Gie.neration said...

Nyambung dari info di atas kalo di terusin memang masih ada satu cafe lagi namanya waroeng daweung ngambil jalan utama yang lurus (daerah kp. Bongkor). pemandangannya jauh lebih bagus, hanya saja jalan menuju kesana kira-kira 200mtr lg masih bebatuan. tp seimbang dengan pemandangan yang bisa kita dapatkan. apalagi klo malam hari.

saya berani bilang pemandangannya bagus karena tiap pulang kerumah pemandangan tersebut terlihat dari jendela rumah (abdi asli orang ditu).

cobian weh ameng.

Anonymous said...

Gmna nh ,, mohon info nya dong,, kan ane mau ngajakin liburan 1 kelas,, kira2 jalan menuju ke sana nya bisa ng ya pakai bis ,, ??
Mhon bantuan nya gan,, ane rencana kalau memang tu tempat bisa,, akhir bulan ini ke sana

Anonymous said...

Iya saya juga pingin tahu bis 47 seat bisa masuk Waroeng Daweung kagak ?