Benarkah Bisnis Internet Marketing di Indonesia bisa jalan

Kadang mungkin Anda bertanya dalam hati. Apa benar orang Indonesia ada yang bisa dapet duit jutaan bahkan puluhan juta dari Internet? Tertarik untuk menemukan jawabannya?

Jawaban saya YA, tanpa ragu. Mengapa? Pertama karena saya sudah merasakan sendiri, bahkan hanya dari bisnis internet marketing di Indonesia saja sudah memadai untuk hidup. Maksud saya dengan memadai adalah bahwa pendapatan yang kita peroleh di atas rata-rata pegawai pada umumnya.
Salah satu penyebabnya adalah angka pengguna Internet di Indonesia. Ah masak, emang berapa sih?
Ternyata cukup mengejutkan... 25 juta di tahun 2008!!
Bayangkan, angka itu sama dengan jumlah seluruh populasi negara Malaysia di tahun yang sama. Itu adalah peluang pasar yang sangat besar. Bayangkan jika kita bisa menjual kepada 0,1% saja dari angka itu. Itu artinya sekitar 25 rb orang.
Nah, jika produk yang Anda jual bisa menghasilkan keuntungan 10 rb saja tiap transaksinya, maka potensi penghasilannya adalah ... ya, 250 juta.
Lumayan kan? Dan potensi angka itu terus membengkak setiap tahunnya, apalagi mengingat densitas pengguna internet di Indonesia masih rendah yaitu baru sekitar 10% saja dari populasi.
Jadi, untuk Anda yang baru saja mulai dan merasa belum mendapat duit dari internet, jangan putus asa...
Keep on going Bro... Kebanyakan orang gagal saat mengawalinya dan keburu putus asa duluan sebelum waktu sukses mereka datang.
Ingat, setiap hari lahir calon-calon pelanggan baru untuk kita.
Mudah-mudahan bermanfaat untuk memacu motivasi kita semua.
Salam hangat.

BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

1 comment:

grandchief said...

Setuju,tetap semangat pak ya? :)