Repotnya Ngingetin Pengendara Motor di Bandung... Cape Deh

Bandung terkenal sebagai DTW alias Daerah Tujuan Wisata. Cuman udah kebanyakan orang apalagi kalo Week End. Jalannya sempit-sempit dan banyak pengendara Motor yang gak disiplin. Bikin macet tambah parah.

Jalan itu kan milik umum jadi mustinya kalau mau pakai disiplin. Nah kalao di Bandung nih tipikal pengendara motornya aneh. Udah jalannya sempit, mereka hobi banget ikutan antri. Lha... bagus kan? Yup, bagus kalo antrinya di belakang. Sayangnya mereka sangat hobi ikutan antri di sebelah kanan kiri mobil. Jadinya jalan yang semula untuk berpapasan 2 mobil aja udah ngepas, ditambah 1 atau 2 baris motor akan mengakibatkan macet. Dan kalao udah gitu, tanpa rasa bersalah mereka berusaha mepetin motornya, miringin motornya gimana caranya supaya mobil dari depan bisa lewat. Lha mbok dari awal ikutan antri di belakang napa. Kan semua untuk kita juga. Semua orang juga buru-buru, kalo udah macet gitu, semua kena getahnya dong. Don't get me wrong, saya juga pengguna motor yang setia, paling tidak lima hari kerja saya selalu pake motor. Cuman bete aja ngeliat kelakuan kayak gitu.Contoh kasus:Pernah suatu hari ada motor nyelonong lewat samping saya pas ada mobil berhenti di depan karena nunggu mobil dari depan lewat karena jalannya emang sempit. Dengan tenangnya dia stop di samping mobil depan saya. Terang aja mobil dari depannya jadi gak bisa maju tuh. Langsung aja tak teriakin "Hoiii yang pake motor mundur dulu tuh!!" baru dia mau mundur. Kalo ndak mau sampai kapanpun macetnya ga bakalan beres. Lha mbok mending dari awal antri di sebelah saya yang di belakang mobil kan pasti mempercepat proses.

Cape Deh.

BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

No comments: