Komik Naruto

Akhir-akhir ini, saya lagi hobi banget sama komik Naruto termasuk film animasinya. I do like manga. Kebetulan animasinya juga lagi diputer di Global TV, in fact saya tertarik sama film animasi Naruto duluan sebelum komik Naruto. Sayangnya karena rumah saya ada di balik bukit jadi ndak bisa nangkep sinyal Global TV di mana animasi naturo itu diputer. Untungnya belum lama ini nemu web site yang menyediakan komik gratis untuk di download.

Di web site tempat download komik gratis ini kita bisa download hasil scan berbagai komik secara gratis termasuk komik Naruto. Selain komik Naruto, kita bisa memperoleh berbagai komik yang ngetop di Indonesia seperti komik one piece, komik inuyasha, komik love hina, komik shaman king, fruits basket, dan masih banyak lagi termasuk salah satu favorit saya Dragon ball. Asiklah. Semua komik itu adalah scanlations (hasil scan) dan merupakan komik yang bisa dibaca dan didownload secara gratis.


Untuk melakukan download dan membaca komik di sana kita bahkan tidak perlu registrasi, enjoy ajah.

Khusus komik Naruto, saat ini sudah sampai volume 39, sedangkan komik versi bahasa indonesianya saja saat ini baru sampai volume 36. Lumayanlah, jadi bisa lebih dulu tahu dibanding anak tetangga :).

Minusnya, cuman komiknya masih dalam bahasa Inggris. Tapi ada bagusnya, saya bisa memanfaatkan komik bahasa Inggris hasil donlot di sana untuk membuat anak saya belajar bahasa Inggris sambil baca komik. Tinggal tak pinjemin komik versi bahasa Indonesia, terus saya suruh baca juga komik versi Inggrisnya. Lumayan buat nambah kosa kata (harus hati-hati, soalnya bahasanya banyak yang kurang baik, jadi harus selalu didampingin. At least bisa nambah wawasan buat dia).

Tertarik? segera aja kunjungi situs itu sebelum tutup. Namun sebelumnya saya sarankan coba baca dulu lebih detil tentang Naruto, biar bacanya lebih asik. Selain Naruto, biasanya anak-anak sekarang juga suka nonton Eyeshield 21.






BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

14 comments:

Faizal said...

Mass adhi...., harga komik cuman 5 ribuan aja kok masih cari yang gratis juga sih..? bajakan lho....!
kebiasaan sejak dari dulu nih mas adhi selalu beli barang bajakan........

leli said...

eh gimana sih caranya download dari situs yang loe saranin itu? kok q dari tadi trouble yang inilah yang itulah. please tolongin q coz q penasaran banget sama nasib sasuke yang katanya mati.

leli said...
This comment has been removed by the author.
leli said...

heh gimana caranya download dari situs yang loe saranin? gila q ribet banget! dari tadi trouble yang gini yang gitu.

faisalardhy said...

komik naruto bhs indonesia online di faisalardhy.blogspot.com

adhipraz said...

Faizal: Komik beli, baca di internet jalan :). Kalau komik beliin buat anak-anak, cuman yg versi Internet pan lebih cepet. Lumayan lah, itung-itung sneak preview.

Naruto-R said...

komik naruto bahasa indonesia gratis di http://naruto-r.blogspot.com

Manga Indo Online said...

baca komik naruto, one piece, bleach bahasa indonesia online di http://faisalardhy.blogspot.com seru, gratis, dan fresh!!! jangan sampai ketinggalan!!

tamu said...

baca komik naruto, one piece, bleach, ES21 bahasa indonesia online di http://faisalardhy.blogspot.com seru, gratis, fresh, tercepat, terbaik!!!

azzam said...

baca komik naruto, one piece, bleach, ES21 bahasa indonesia online di http://gudangmanga.oaseadwan.info seru, gratis, fresh, tercepat, terbaik!!!

manga chaos said...

I have a link for direct download naruto, one piece and bleach or through, scanlator or directly from this web page. Downloaded directly from the web at mangachaos will post one day after the original posting scanlator. Thanks

aas said...

Cobain deh di WWW.BACAKOMIK.CO.NR keren dan ter-update

faza said...

iya....top.....

Kenichi's Zone said...

Good Job gan..
Download naruto & anime gratis gan..

www.erizawa.com


^,^