I'm Legend:

Baru kali ini saya ngelihat filmnya Will Smith yang ndak menarik babar blas. Judulnya I'm Legend.

Filmnya kurang menarik. Saya sebenarnya mengharapkan action seperti yang biasa dilakukan dengan jalinan cerita yang menarik. Ternyata film ini lebih cenderung ke drama dengan will smith sebagai pelaku tunggal sepanjang filmnya. Bayangin aja, dia cuman ngomong sendiri, ngomong sama anjingnya K9, ngomong sama boneka manaquin dan ngomong sama alat perekam.

baru pada saat-saat terakhir ada tambahan 2 orang pemeran lain.
Dari sisi psikologis, saya merasa karakter Robert Neville agak kontadiktif. Di satu sisi dia adalah seorang ilmuwan yang sangat pintar namun saat ditinggal anjingnya dan bertemu dengan oarang lain yang sebenarnya sangat dia harapkan, malah jadi seperti orang gendheng yang sama sekali ndak smart.
Mungkin saja penulis scriptnya mengasumsikan bahwa setelah manusia yang sebenarnya makhluk sosial berada dalam kesendirian selama 3 tahun, maka temperamennya jadi aneh dan saling bertentangan seperti itu. Namun menurut saya, dengan kondisi Neville yang masih bisa melakukan penelitian dengan baik, nampaknya emosinya saat kehilangan anjing temannya dan bertemu orang lain menjadi sangat menyebalkan dan ndak pas. Cape Deh.
What do you think?

BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

No comments: