Waktu Standby Treo 650

Sebelumnya saya menggunakan batere Treo 650 bawaan sejak belinya. Selam ini tidak pernah lebih dari 1,5 hari. Kemudian saya ganti batere baru. Bagaimana peningkatan daya tahan baterenya?

Sebelumnya batere Treo 650 saya udah drop banget. Kadang saat menelpon, bisa mati sendiri. Semenjaka beli memang saya ndak pernah ngalamin batere Treo 650 bisa bertahan lama. Semula saya pikir memang karena konsumsi daya Treo 650 yang besar, maka baterenya yang menggunakan batere Li-ion 1800 mAH cepet abis.

Sebenarnya saya udah berniat ganti batere, cuman memang saya nunggu seteleh proses ganti frekuensi di bandung beres. Sekedar memastikan bahwa Treo saya masih dapat saya gunakan bersama Flexi.
Ternyata memang Treo 650 saya belum siap ganti frekuensi sehingga harus du flash ulang untuk update prl-nya.
Setelah proses update PRL berhasil, barulah saya mantap untuk mengganti batere Treo saya. kebetulan di BEC ada yang jual. Satu-satunya batere yang ada di sana. Kata penjualnya sih original, but who knows?
Saya tebus seharga 325 rb dan langsung saya charge selama 4 jam.
Ternyata hasilnya diluar perkiraan saya, Treo saya yang semula hanya bisa bertahan dari pagi sampai malam saja, sekarang bisa tahan sampai 5 hari (malam selalu saya matikan). Ndak sia-sia saya ganti batere nih.
Anda punya pengalaman yang sama?

BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

1 comment:

denni said...

Mas Adhi, boleh tau update PRL-nya di mana ya? Treo-ku udah 2 bulan idle. Thanks.