SIM diurus di Mall? Kenapa tidak.


Saat terakhir saya membuat SIM dan mengikuti ujian SIM, saya melakukannya di kantor polisi. Ternyata sekarang ada tempat lain yang bisa kita gunakan untuk mengurus SIM. Ya, saya tahu kalau sudah ada layanan SIM keliling, tapi ini bukan SIM keliling. Lalu apa?

Di Mall. Ya, mengurus SIM di Mall, menarik juga terobosan dari Pak Polisi Bandung ini.

Waktu saya jalan-jalan di BTC (tahu kan? yang di Terusan Pasteur), ternyata di Basementnya sudah berdiri sebuah counter untuk mengurus SIM resmi. Setahu saya, semula tempat itu digunakan untuk jualan accesories komputer.

Yang lebih menarik adalah upaya kepolisian untuk menghadirkan outlet itu di Mall. Kita semua tahu kalau sewa tempat di Mall itu mahal. Nah, Pak Polisi ternyata punya strategi jitu untuk mengatasinya. Mereka kerjasama dengan Telkom Group untuk pemasangan iklan di outlet SIM tersebut. Hal ini tentu saja akan meringankan beban operasional bagi kepolisian untuk membiayai outlet tersebut.

Seperti nampak pada gambar, iklan yang dipasang antara lain Speedy, Telkomsel dan Flexi.

Menurut saya strategi ini menarik dan bisa diikuti oleh Polda lain. Sangat memudahkan kita untuk melakukan pengurusan SIM, sambil belanja.

Mudah-mudahan bermanfaat.

Salam hangat.



BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

No comments: