Spesifikasi EEE PC

Belum lama ini Asus mengeluarkan produk baru yang disebut dengan Eee PC. Sebuah laptop dengan ukuran yang sangat kecil, hanya menggunakan layar 7 ". Bagaimana sebenarnya produk ini.

Produk ini jika dilihat dari web site Asus memiliki konsep Easy to Learn, Easy to Work, Easy to Play. Sebenarnya laptop mini ini ditujukan untuk anak-anak, namun demikian jika anda tertarik untuk menggunakannya untuk diri anda sendiri menurut saya cukup memungkinkan. Jika dilihat spesifikasinya, nampak jelas bahwa produk ini mengutamakan konektivitas dan kemudahan penggunaan (anda juga akan melihat interface awal yang jauh berbeda dari Windows yang biasa anda gunakan). Dengan mengusung kemampuan untuk koneksi dengan Wifi maka laptop ini akan menjadi teman yang menyenangkan untuk dibawa dalam perjalanan. Apalagi dengan berat yang kurang dari 1 kg dan daya tahan batere yang mencapai 3 jam. Dengan harga yang hanya 3 jutaan, anda perlu mempertimbangkannya untuk menjadi hadiah yang pas untuk anak anda. Dengan spesifikasi tersebut, anda dapat melakukan semua aktivitas layaknya laptop normal, bermain, belajar, bekerja dan tetap terhubung dengan internet.


Salah satu sisi kekurangannya adalah ukuran hard disknya yang kurang memadai. Namun demikian, anda dapat mengatasinya dengan menggunakan external harddisk anda sendiri kan.

Anda bisa menyimak penjelasan lebih lanjut di halaman produk Eee PC.

BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

No comments: