Copy website anda, adakah di internet?

Pernahkan anda terpikir bahwa tulisan yang pernah anda buat di copy di website lain? Jika web site anda sudah cukup ramai dan tulisannya cukup baik, maka jangan kaget kalau ternyata ada yang sudah berbaik hati mencopy tulisan/artikel anda. Bagaimana cara mengetahui mana saja di antara milyaran halaman di web yang merupakan copy website anda, teruskan membaca.

Copy website memang sangat mudah dilakukan. Bagaimana tidak, hasil pemikiran kita bisa dengan mudah di copy paste ke website lain. Yah, itulah sisi lain dari Internet.

Di satu sisi, Internet benar-benar sangat memudahkan kita untuk menyebarluaskan informasi dan bahkan mendapatkan uang dari tulisan kita itu dengan cukup mudah. Dan pasar yang bisa dijangkau adalah global market.
Namun di sisi lain, kemudahan itu seperti pisau bermata dua. Saking mudahnya menyebar, maka mudah pula di bajak atau di copy di website orang lain.
Nah, kalau penasaran apakah website anda sudah ada yang di copy, coba cek ke website ini http://copyscape.com.
Di sana kita bisa mengetahui website mana saja yang merupakan copy dari website kita. Atau malah sebaliknya, kita yang mengcopy dari website orang lain .... Hahaha.
Salam hangat.

BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

7 comments:

hangoutncozy said...

http://hangoutncozy.blogspot.com

masdogan said...

mas aku mau kursus nih tapi komp di rumahku gak terkoneksi ke internet gimana bisa gak yah aku kursus..
bals ya ke doganmanis@gmail.com

adhipraz said...

Bisa banget :).
Peserta kursus-online.com yang tidak selalu bisa koneksi ke Internet biasanya mengcopy materi teorinya ke MS-Word dan membacanya di rumah.
Kalau ada kesempatan ke Warnet atau memperoleh koneksi internet, baru praktek di kelas online.
Mudah-mudahan bermanfaat.

Salam hangat.
BTW: Thanks pendaftarannya ya.

Grosir Baju said...

banyak designer indo itu cuma tukang copy, nih gua ketemu yang jual baju di copy sama perusahaan design indo. weleh weleh.

Baju Korea said...

Bisa Kursus langsung ga ya? maksudnya face to face, jangan online. kalau bisa mampir ke tempatku ya di Butik Baju Korea

iklan baris gratis said...

makasih infonya, salam kenal kawan.

Jual baju online said...

Jangan suka copas dong...
Kan gak asik kalau kita udah capek tulis artikel tapi di copas trus ranknya lebih bagus dari kita.
Kalau rasa infonya bermanfaat dan bagus untuk dibagi, silahkan buat artikel baru sendiri :)