Milis Palm Indonesia

Bingung mencari jawaban masalah Palm anda? Milis merupakan salah satu sumber yang penting untuk memecahkan masalah yang kita alami.

Jika anda menggunakan Palm, maka anda tentu sangat memahami bahwa salah satu kekurangan dari Palm adalah software dan penggunaannya yang agak sulit diperoleh dan dipahami. Nah, selain mesin pencari seperti google, milis juga merupakan salah satu sumber yang sangat berguna bagi anda.

Saya menjadi anggota milis Palm Indonesia ini sudah cukup lama, dan mendapat banyak manfaat dari sana. Bahkan kalau perlu kita bisa menjual dan membeli Palm gadget kita di milis tersebut.
Jika anda mengalami masalah dengan Palm anda, saya sarankan gunakan milis sebagai alternatif solusi pertama, biasanya sudah ada yang menanyakan masalah yang sama dengan anda. Gunakan fasilitas pencari yang tersedia, dan jika tidak menemukan jawaban, lempar pertanyaan ke milis tersebut dan nantikan solusinya.

BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

No comments: