Treo 650

Sudah hampir 1 tahun saya menggunakan Treo 650 (CDMA), dan sampai sekarang belum ada niat ganti. Apa yang membuat Treo 650 menarik?

Beberapa tahun yang lalu, saya memiliki PDAPhone Kyocera 7135. PDAPhone yang cukup menarik dengan fasilitas lengkap bahkan kita bisa bikin sendiri Ring Tonenya menggunakan mp3 kesukaan kita. Karena rusak, saya terpaksa ganti dan pilihan saya jatuh ke Treo 650. Saat itu saya tebus seharga 2,6 juta. Keunggulan utama dari Treo 650 ini menurut saya terletak pada penampilannya yang sangat elegant dan single handed operation. jadi kita gak perlu terlalu banyak menggunakan stylus saat mengoperasikannya. Selain itu fasilitas kameranya yang walaupun masih VGA namun sudah cukup memadai terutama kalau kita akan mengupload jepretan kita ke Internet yang tentu saja membutuhkan file gambar berukuran kecil.

Batere menurut saya merupakan salah satu drawback dari PDAPhone ini karena hanya kuat 1 hari saja. Untuk bisa menggunakan lebih lama, kita harus membeli batere high capacity seharga 500an ribu. Yah, sementara ini saya akan mencoba bertahan menggunakan batere standar saja, sambil menunggu kompatibilitas dengan Flexi yang baru pindah ke frekuensi 800. Kalau masih ok, mungkin perlu diupgrade tuh batere.

Operating Systemnya menggunakan PalmOS yang memiliki kelebihan dalam stabilitas, namun kekurangannya dibandingkan windows mobile adalah software aplikasi yang tersedia tidak sepopuler windows. Kelebihan aplikasi Palm OS terletak pada ukuran filenya yang kecil, sehingga kita bisa menyimpan banyak aplikasi dalam sebuah MMC 512 MB. Namun demikian, kalau anda merupakan penggemar windows mobil dan ingin mencicipi Treo, anda bisa memilih Treo seri 700 W yang berbasis Windows.


Anda punya pengalaman menggunakan Treo 650?

BTW: Kalau pengen belajar cara memperoleh uang puluhan juta dari bisnis internet silahkan klik di sini.
Cara Mudah Belajar Membuat website dan blog sendiri!
Silakan klik di kursus-online.com. Sok atuh di klik biar kelihatan :).

Bingung Cari Uang atau Pengen dapet penghasilan tambahan? Silahkan coba JUALAN PULSA. peluang Rp. 2 M/bln, Bonus 250 jt, Anti Rugi, GRATIS Registrasi, modal kecil. Silahkan klik di sini.

No comments: